Cerita Gading Marten soal Gempi yang Hobi Bersepeda dan Jemput Rafathar

Rizky Mulyani diperbarui 22 Des 2017, 02:00 WIB
Bersepeda menjadi aktivitas yang sedang digemari Gempi belakangan ini. Tidak hanya itu, ternyata ada hal lucu lainnya yang sering dilakukan Gempi setiap pagi dan sore hari. (Instagram/gadiing)
Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017), Gading cerita kalau putri lucunya itu lagi hobi bersepeda sambil menjemput Rafathar dan teman-temannya yang lain saat pagi dan sore hari. (Instagram/gadiing)
"Iya dia (Gempi) senang main sepedaan, dia kan ibu-ibu komplek. Jemput Rafathar (anak Raffi Ahmad), jemput temen-temen yang lain. Kalau pagi sama sore ngumpul mereka main sepeda bareng, jalan bareng," ujar Gading Marten. (Instagram/gadiing)
Di tengah hobi bersepedanya, ternyata Gempi selalu bercerita soal pengalaman baru yang didapatkannya setiap habis bersepeda. Dan Gempi selalu menceritakan dengan cara yang lucu. (Instagram/gadiing)
"Kemaren dia cerita, 'pah, aku jatuh'. 'nangis nggak?', 'nangis, tapi temen-temen aku nggak nangis'. Dia ceritanya pede gitu," terang Gading seraya tertawa. (Instagram/gadiing)
Melihat anaknya yang semakin gemar bersepeda, Gading merasa anaknya itu membutuhkan sepeda yang ukurannya lebih besar. Bahkan, Gempi pun memang sudah menginginkannya juga. (Instagram/gadiing)
"(Sepedanya) masih roda tiga, kayaknya sudah butuh sepeda yang lebih besar. Dia masih pakai sepeda yang lama. Aku udah nanya sama Gempi, 'Gempi mau sepeda yang besar nggak?', dia bilang mau," tandas Gading Marten. (Instagram/gadiing)