Ini Beberapa KDRT yang Dialami Gracia Indri Selama Nikah

Sutikno diperbarui 22 Des 2017, 06:38 WIB
Menurut berita yang beredar yang makin meluas, beberapa alasan Gracia yang ngotot yang mengakhiri rumah tangganya. Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Gracia sering mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
KDRT dan masalah ekonomi menjadi perbincangan kisruh rumah tangga pasangan ini. Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diungkapkan oleh pengacara Gracia, Rohman Hidayat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya jelaskan bahwa ada KDRT fisik dan psikis. Ada tutur kata yang menyakitkan," kata pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, saat dihubungi, Rabu (20/12/2017) dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama berumah tangga tiga tahun, keduanya sering bertengkar hebat. Setelah adu mulut tak terhindarkan, keyboard band NOAH itu juga meludai istrinya. Hal itu juga dimasukkan dalam isi gugatan cerai. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Belum lagi setelah selesai bertengkar, (Gracia) diludahi sama David. Itu semua ada dalam gugatannya," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski dugaan KDRT pernah dibantah oleh pihak David, Rohman mengaku memiliki bukti yang menguatkan ucapannya tersebut. Selain meludai, David juga menampar, memukul, dan mencekik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pasti dia enggak mengaku sudah KDRT. Karena selama ini dia enggak sadar bahwa Gracia sudah mendokumentasikan foto-foto bekasnya. Pasti dia (David) ngelak," ujar Rohman Hidayat. (Adrian Putra/Bintang.com)