Cari Kutu, Salah Satu Cara Artika Sari Devi Jaga Keharmonisan

Sutikno diperbarui 22 Des 2017, 06:53 WIB
Berbagai cara para selebriti untuk menjaga keharmonisan keluarganya. Begitu juga musisi Baim dan Artika. Keduanya memiliki cara unik dalam menjaga keharmonisan keluarganya. (Instagram/artikasaridevi)
Untuk menjaga keharmonisan keluarganya, keduanya tetap menjaga tutur kata hingga menjaga perasaaan pasangan. Meski beberapa tahun menikah, keduanya menjadi makin sayang dan melakukan hal yang sampai sekarang masih dilakukan. (Instagram/baimguitar)
"Gak maksd sok ngajarin, sama skali gak, ini 2008 paska kawen.. berdasarkan pengalaman, ttp menjaga keharmonisan, menjaga tutur bahasa, dan tdk berkurang sedikitpun perasaan sama pasangannya bahkan jauh lebih sayang adalah hal yg haqiqi," tulis Baim.
"semisal kami masih ttp mencari kutu bak sesama simpanse dihutan, hal2 kecil seperti ini yg membuat kami ttp menjaga keletupan spark2 cinta yg ada ahaahaaayy 😘😘❤️❤️," lanjutnya dalam foto Artika mencari kutu di kepala Baim. (Instagram/artikasaridevi)
Sebelumnya, sang istri juga mengunggah foto kolase tahun 2006 dan foto sekarang. Artika mengenang sang saat sang suami mengajak kenalan hingga akhirnya menikah. (Instagram/artikasaridevi)
"Berawal dari dia minta foto bareng saya di sebuah acara, kencan pertama nemenin saya belanja beras 😅ngejalanin semi backstreet dari orang tua, sampai akhirnya memutuskan menikah setelah 3 tahun proses pengenalan." tulis Artika. (Instagram/artikasaridevi)
Seperti diketahui, Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim meresmikan hubungannya sejak tahun 2008. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruiai dua orang anak, Dayana Zoelie Ibrahim, Sarah Ebiela Ibrahim. (Instagram/artikasaridevi)