Konser Ayat Ayat Cinta, Rossa Hampir Menangis di Atas Panggung

Sutikno diperbarui 22 Des 2017, 09:38 WIB
Lantas apa yang membuat Sri Rossa Handayani mau menangis di atas panggung konser. Ia mengaku terharu lagu Ayat Ayat Cinta yang ia dipopulerkan untuk film Ayat Ayat Cinta sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terharu lantaran lagu tersebut dibawakan oleh empat orang penyanyi papan atas Indonesia. Pada konser Ayat Ayat Cinta, Ocha biasa dipanggil membawakan bersama Krisdayanti, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya tadi hampir nangis di atas panggung. Karena pas menyanyikan Ayat-Ayat Cinta baru kali ini ada 4 suara, peyanyi yang terbaik di Indonesia. Merinding, udah mau nangis. Nggak akan terlupakan," ujar Rossa usai tampil. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tadi di atas panggung juga share stage sama Krisdayanti, Raisa sama Isyana, mereka nyanyi lagu aku. Aku terharu banget dan bangga mereka mau menyanyikan lagu itu," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya terharu saat membawakan lagu secara bersama penyanyi lain. Penyanyi asal Sumedang itu tak menyangka konsernya berlangsung sukses meski minim persiapan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih pak Manoj. Dua bulan lalu saya berbicara dengan Pak Manoj kayaknya nggak mungkin bisa membuat konser dengan persiapan satu bulan. Ini kayak mission impossible sih sebetulnya," ujarnya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser Ayat-Ayat Cinta in Concert Colour of Love digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017) malam. Konser berlangsung sukses dan meriah. (Deki Prayoga/Bintang.com)