Nggak Berlebihan, Ini Tampilan Natasha Rizky dengan Hijab Persegi

Rizky Mulyani diperbarui 22 Des 2017, 12:00 WIB
Cukup simple dan tidak berlebihan, begini model hijab persegi yang dipakai Natasha Rizky sehari-hari. Seperti di foto ini, Natasha hanya menyematkan jarum atau peniti di bawah dagu dan mengikat ujung hijabnya di belakang. (Instagram/natasharizkynew)
Berhijab, tak membuat Natasha Rizky mati gaya. Ia tetap bisa tampil sporty seperti kali ini. Ia memakai hijab perseginya yang lagi-lagi bagian ujung kanan dan kirinya diikat ke belakang dan menyilangkannya di depan leher. (Instagram/natasharizkynew)
Printed-scarf sepertinya sedang digemari oleh para wantita behijab., begitu juga dengan Natasha Rizky yang kali ini justru mengikat ujung kanan dan kirinya di bagian depan dan terlihat seperti dasi yang menjuntai. (Instagram/natasharizkynew)
Melihat gaya Natasha Rizky berhijab, kesan simple dan sederhana lah yang pasti muncul di benak. Pasalnya, ia jarang sekali membuat bentuk hijabnya seperti yang aneh-aneh. (Instagram/natasharizkynew)
Kalau yang satu ini, Natasha Rizky hanya menyampirkan bagian ujungnya tanpa diikat dan disematkan jarum atau peniti. Namun ia memakai dalaman agar rambutnyat tetap tidak terlihat. (Instagram/natasharizkynew)
Model hijab Natasha Rizky yang satu ini dibuat ramping di bagian leher. Sehingga membuat wajahnya terkesan lebih kecil dan tirus. (Instagram/natasharizkynew)
Natasha Rizky, istri Desta ini memutuskan untuk berhijab setelah bulan Ramadhan di tahun 2015. Lantaran menderita sebuah penyakit yang membuat Natasha berniat untuk berhijab setelah sembuh dari sakitnya itu. (Instagram/natasharizkynew)