8 Model Dress Koleksi Sandra Dewi yang Cocok Dipakai saat Natal

Rizky Mulyani diperbarui 22 Des 2017, 23:10 WIB
Seperti dress berwarna cokelat dan bermotif bunga-bunga ini. Dengan memakai dress ini sepertinya akan membuat penampilan menjadi tampak natural saat Natal. (Instagram/sandradewi88)
Dress polos berwarna oranye ini juga cocok banget dipakai saat Natal. Keceriaan warna bajunya akan menambah suasana Natal semakin meriah. (Instagram/sandradewi88)
Memakai dress berwarna hitam seperti Sandra Dewi ini tidak terlihat seperti orang sedang berduka. Justru, warna hitam dengan motif bunga-bunga ini dapat membuat penampilan menjad lebih ceria. (Instagram/sandradewi88)
Warna merah memang identik dengan warna Natal. Jadi, dress berkerah Sabrina yang dikenakan Sandra Dewi ini pas banget untuk dipakai saat berkumpul dengan keluarga saat Natal. (Instagram/sandradewi88)
Wanita yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya ini memang tak pernah berbusana dengan gaya berlebihan. Seperti di foto ini, Sandra Dewi memakai dress polos berwarna biru muda. (Instagram/sandradewi88)
Aura cantik Sandra Dewi begitu terpancar dengan dress putih berbahan broukat ini. Tak ada aksen atau hiasan macam-macam, dress tersebut tampak sederhana dan elegan. (Instagram/sandradewi88)
Lagi-lagi Sandra Dewi bergaya simple. Kali ini ia memakai dress hitam polos tak bermotif, hanya ada aksen rempel di bagian bawahnya. (Instagram/sandradewi88)