8 Postingan Sara Wijayanto yang Bikin Merinding

Musa Ade diperbarui 22 Des 2017, 23:40 WIB
Ini adalah foto sebuah tangga menuju ke gudang di lokasi yang menurut Sara paling angker. Menurutnya banyak mata yang melihat ke arahnya saat mengambil foto ini. (foto: instagram.com/sarawijayanto)
Di foto ini, Sara menjelaskan jika ada sosok yang sedang mengintip ke arahnya. Sara juga mengaku jika sempat menyapa makhluk tersebut. (foto: instagram.com/sarawijayanto)
Menurut Sara, di foto pohon ini terdapat sosok kuntilanak yang sedang menatap tajam ke arahnya. Rambutnya panjang sekali dan wajahnya seram. (foto: instagram.com/sarawijayanto)
Ini sebuah rumah kosong di Jakarta. Di bagian antara tanah dan bagunan, menurut Sara terdapat sosok pocong yang sedang mengelinding. (foto: instagram.com/sarawijayanto)
Ini adalah salah satu gedung kosong di Jakarta. Saat mengambil foto ini, ada banyak kepala yang muncul di jendela. (foto: instagram.com/sarawijayanto)
Di lokasi ini, Sara mengaku sering mendengar wanita sedang menangis. Dan di ayunan di foto itu, ada sosok wanita yang sedang duduk. (foto: instagram.com/sarawijayanto)
Di lorong ini, Sara Wijayanto menjelaskan jika banyak makhluk yang usil. Dan ia sempat diperingatkan oleh makhluk di lokasi itu. (foto: instagram.com/sarawijayanto)