Fendy Chow Tak Dekorasi Rumah Suasana Natal

Sutikno diperbarui 25 Des 2017, 07:00 WIB
Natal ini begitu istimewa bagi bintang sinetron Cinderella ini. Pada Natal ini, ia menjalani rutinitas berbeda dengan tahun lalu. Lantas seperti apa aktivitasnya pada Natal nanti. (Instagram/fendychow)
"Kita paling ke gereja bareng, dinner bareng, biasa lah tukar kado pas natal. jadi bedanya pas chrismas, pas natal udah ada istri aja, ya yang penting bisa nikmatin ke gereja sama istri," ujar Fendy Chow Kamis (21/12/2017). (Instagram/fendychow)
Tidak hanya ibadah bersama, pria 28 tahun itu juga telah menyiapkan kado untuk istrinya. Bagi keluarga Fendy, tukar kado sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. (Instagram/fendychow)
"Kebiasaan natal tukar kado sama keluarga, paling temen temen juga, kemarin sempet tuker kado sama temen-temen juga. Kado buat istri ada sih di natal tahun ini, spesial," terangnya. (Instagram/fendychow)
Pemeran Martin dalam film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? itu mengaku bahwa natal kali ini tidak bisa menghias rumahnya dengan berbagai pernak pernik natal. (Instagram/fendychow)
Kesibukan menjalani aktivitas membuatnya tak bisa menyempatkan untuk mendekorasi rumahnya. Begitu juga dengan istrinya, mantan member JKT48 yang sibuk dengan aktivitasnya. (Instagram/fendychow)
"Tahun ini kita nggak sempet dekorasi rumah dengan hiasan natal, karena emang ada jadwal syuting yang terlalu padat, Stella juga lumayan sibuk jadi belum sempat juga hias rumah, mungkin tahun depan," kata Fendy Chow. (Instagram/fendychow)