Suasana Mencekam saat Chicco Jerikho dan Julie Estelle Foto di Area Perang

Rizky Mulyani diperbarui 23 Des 2017, 05:00 WIB
Baik Julie dan Chicco terlihat begitu gahar saat di foto yang diunggah di akun Instagramnya. Mereka seperti sedang berada di area perang, pasalnya keduanya memegang senjata api panjang. (Instagram/thewanyihp)
Dalam sesi foto tersebut, Chicco dan Julie menggambarkan sedang berada di situasi perang yang mencekam dan berbahaya. (Instagram/thewanyihp)
Keduanya terlihat selalu membawa senjata api yang panjang itu, seakan berjaga-jaga jika ada musuh yang menyerangnya. Chicco dan Julie berada di hamparan padang rumput yang luas. (Instagram/julstelle)
Ekspresi gahar di wajah Julie dan Chicco menandakan keduanya berada di suasana yang serius dan tengah menghadapi serangan. (Instagram/thewanyihp)
Chicco begitu tampa dengan rambutnya yang gondrong dan bewoknya. Ia terlihat sangat gagah ketika berpose memegang senjata api yang berukuran panjang itu. (Instagram/chiccojerikho)
Kalau di foto ini, Chicco yang masih memegang senjata api itu terlihat sedang berada di balik semak-semak. Seakan-akan sedang mengelabuhi musuh. (Instagram/chiccojerikho)
Bukan hanya Chicco Jerikho dan Julie Estelle, ada juga Mike Lewis. Ternyata, mereka semua itu sedang melakukan sesi pemotretan untuk sebuah film yang akan tayang pada 2018 mendatang. (Instagram/mike_lewis)