Ini yang Membuat Wulan Guritno Ngomel pada Putrinya

Sutikno diperbarui 23 Des 2017, 23:30 WIB
Sebagai publik pigure, Wulan Guritno selalu menjaga penampilannya. Perempuan 37 tahun itu tidak suka melihat putrinya yang badannya mulai besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia (Shaloom) gendut, makanya aku ngomel-ngomel. Kalau aku kan perempuan yang jaga badan, penting ya buat aku. Soalnya buat aku publik figur harus jaga kesehatan udah punya suami," kata Wulan di kawasan Kemang, Rabu (20/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak ingin ibunya kembali ngomel, Shaloom mulai mengubah gaya hidupnya. Putrinya tersebut mulai rajin berolahraga. Bahkan, saat gymnastic Shaloom laporan melalui Instagram Story. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku bilang 'umur segitu, belum punya anak, itu aku paling enggak suka, olahraga enggak' kadang aku liat Instagram Story-nya ke gym karena takut kena omelan," kata Wulan lagi seperti dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi bintang film Heart 2 Heart itu, olahraga merupakan salah satu yang penting dalam menjaga penampilannya. Begitu juga dengan anak-anak yang masih kecil sudah mulai diajarkan olahraga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena itu kunci utamanya itu sih, bebas penyakit selain kena (sakit) gula dan lain-lain, itu olahraga tuh penting. Makanya aku ngomel aja kalau liat (Shaloom) gendut," kata Wulan Guritno. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski ditengah kesibukannya Wulan Guritno ia menyempatkan untuk berolahraga. Ia menjalani pola hidup sehat. Hal itu juga terlihat dari laman media sosialnya yang sering mengunggah aktifitas saat berolahraga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait