Ayat-Ayat Cinta 2 Sudah Tayang, Begini Reaksi Warga Net

Rizky Mulyani diperbarui 23 Des 2017, 16:00 WIB
Mengingat film ini telah dinantikan sejak lama, para penonton pun langsung berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menyaksikan film ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di akun Instagram Ayat-Ayat Cinta 2 itu sendiri terlihat antusias penonton memang begitu tinggi. Di hari pertama saja, film tersebut sudah ditonton sebanyak 200.000 penonton. (Instagram/filmaac2)
Di kolom komentarnya, para warga net juga membanjiri dengan berbagai jenis respon. Tak sedikit dari mereka yang mengaku senang setelah menyaksikan film tersebut. (Instagram/filmaac2)
“Filmnya baguuusss bangeeeeeeet. Air mata meluber ke mana2. Dan akting para pemainnya, terutama mas Fahri, benar2 menunjukkan perilaku seorang laki2 dan Muslim sejati. Ter-❤❤❤❤❤❤,” tulis salah satu akun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seorang Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril memang sepertinya menjadi salah satu idola para wanita yang menyaksikan. Sosok kharismatik yang melekat di dirinya lah yang menjadi alasan para wanita meleleh dibuatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film ini juga dibintangi oleh dua aktris muda, Tatjana Saphira yang berperan sebagai Hulya dan Chelsea Islan sebagai Kiera yang jago banget bermain biola. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum film Ayat-Ayat Cinta 2 ini tayang, lebih dulu digelar konsernya yang bertajuk Ayat-Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (20/12/2017). (Instagram/filmaac2)