Caitlin Halderman Mengulang Satu Adegan Film Surat Cinta Untuk Starla Hingga Jam Empat Pagi

Sutikno diperbarui 24 Des 2017, 16:00 WIB
Adegan menangis dan meluapkan emosi membuat pemeran kelahiran Jakarta 17 tahun itu harus mengulang beberapa kali. Bukan menangisnya, tapi pemeran dalam film Ada Cinta di SMA itu kesulitan meluapkan emosinya bersamaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Adegan Starla menangis dan meluapkan kemarahannya dengan cara membanting sebuah bingkai. Adegan itu, harus diulang hingga membutuhkan waktu lima jam. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya, itu kan adegan puncaknya. Nggak cuma nangis, kalau nangis kan udah biasa, matanya dimainin, mata juga harus bicara," ucap Caitlin Halderman saat di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu aku capek banget, mulai syuting itu dari jam 5 sore, mikirin feel, mikirin sana-sini, aku nangis dengerin lagu yang bener-bener bikin aku nangis" tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Aku menghayati, Nangis udah, ulang lagi ulang lagi selama lima jam. Dibilang, 'kurang dapet nih', sampai jam 4 pagi, capek banget,” lanjutnya untuk bisa mendapatkan sesuai keinginan sutradara Rudi Aryanto. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran yang juga terlibat sebagai pemeran dalam film pendek Surat Cinta untuk Starla itu juga merasa tak canggung memiliki lawan main Jefri Nichol. Apalagi ia mengaku sekitar setahun telah mengenalnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Caitlin Halderman saat hadir dalam press screening film Surat Cinta Untuk Starla The Movie di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)