Gracia Indri Simpan Bukti Transfer Nafkahi David Noah dari Ratusan Ribu Hingga Puluhan Juta

Sutikno diperbarui 24 Des 2017, 21:00 WIB
Selain kabar dugaan KDRT yang dilakukan oleh keyboard band NOAH itu, pengacara Gracia mengungkapkan bahwa masalah ekonomi menjadi salah satu persoalan dalam rumah tangga kliennya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rohman Hidayat pengacara Gracia menyebutkan bahwa kliennya yang selama ini membiayai rumah tangganya dengan personel band NOAH tersebut. Seperti diketahui, pasangan ini tiga tahun membina rumah tangga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Selama ini yang menafkahi David adalah Gracia. Buktinya ada. ‎Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia Indri ke David." Ujar‎ Rohman dihubungi, Rabu (20/12) seperti dilansir Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini bukan dari David ke Gracia ya, jadi apalagi yang dipertahankan?‎," lanjutnya. Namun persoalan ekonomi itu dibantah oleh pihak David melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai musisi, David mengirim uang pada istrinya setiap memperoleh penghasilan dari manggung. Dimana yang berbeda dari karyawan yang biasa terima setiap bulan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Kalau dibilang enggak pernah dinafkahi, ya enggak bisa dibilang begitu. David kan anggota band, di mana penghasilannya enggak seperti karyawan dapat gaji bulanan," kata Ina Rachman. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Meski tak bisa rutin memberikan nafkah setiap bulan, tapi David NOAH menyerahkan semua penghasilannya usai manggung pada istrinya Gracia Indri. (Bambang E Ros/Bintang.com)