Lima Tahun Menjanda, Ini Alasan Nova Eliza Belum Menikah Lagi

Sutikno diperbarui 25 Des 2017, 01:00 WIB
Setelah rumah tangganya dengan Mirwan Suwarsono kandas pada 2012, pemeran dalam sinetron Diam Diam Suka itu masih belum memiliki pendamping. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak yang menjadi pertimbangan sebelum memutuskan menikah lagi. Apalagi, dari pernikahannya sebelumnya, artis kelahiran Aceh itu juga harus memikirkan perasaan putrinya, Naima Malinka Suwarso. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran Ngasirah muda dalam film Kartini itu masih menikmati kesendiriannya bersama putri dari pernikahan sebelumnya. Banyak pertimbangan sebelum memutuskan kembali memiliki pendamping. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku juga bingung kenapa. Karena menurut aku lebih baik aku fokus ke anakku dibandingkan aku harus punya pasangan, tapi yang memang belom cocok gitu," ujar Nova Eliza, di kawasan Kapten Tendean, Kamis (21/12) dilansir Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pengalaman lima tahun membina rumah tangga yang akhirnya kandas, membuatnya lebih selektif dalam memilih pendamping hidupnya. "(Aku juga) sangat selektif mengingat apa yang aku pernah gagal," jelas Nova. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya dirinya yang harus selektif dalam memilih calon pendampingnya, tapi juga harus mendapat persetujuan dari putrinya yang kini berusia, sembilan tahun. Juga tak ingin menyakiti hati putrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi, sangat detail sekali dengan pemikiran-apakah nanti punya pacar bisa cocok dengan Naima atau dengan keluargaku. Jadi, enggak bisa sembarangan memilih pasangan. Dia harus nyambung sama anakku dan keluargaku juga," kata Nova Eliza. (Adrian Putra)

Tag Terkait