Waktu Kecil, Caesar Hito Keliling Kampung Rayakan Natal

Sutikno diperbarui 25 Des 2017, 05:00 WIB
Saat merayakan natal, keluarga Immanuel Caesar Hito memiliki cara sediri. Yaitu keliling kampung sekitar rumahnya itu dilakukan menjelang natal tiba. (Instagram/hitocaesar)
Saat ditemui beberapa waktu lalu, ia menceritakan kebiasannya saat dirinya masih kecil. Ayahnya dengan kostum sinterklas untuk membagikan hadiah untuk anak-anak. (Instagram/hitocaesar)
"Kalau dulu waktu kecil sih papaku selalu ganti kostum jadi Sinterklas. Kita keliling ke kampung-kampung. Bagi-bagi hadiah buat anak-anak di kampung atau kita survei ke kampung mana yang belum pernah kita samperin terus kasih voucher," ujar Caesar Hito.
"Nanti, begitu natal, mereka datang semua ke rumah. Mereka antre, terus kami ngasih makan dan ngasih bingkisan," jelas Immanuel Caesar Hito dilansir dari Liputan6. (Instagram/hitocaesar)
Tepat pada tanggal 25 Desember, pemeran Mondy sinetron Anak Jalanan itu menjalani kegiatan rutinnya bersama keluarga. Paginya, keluarganya pria 24 tahun itu pergi bersama ke gereja. (Instagram/hitocaesar)
Sedangkan malam harinya, dimanfaatkan berkumpul dan makan bersama bareng keluarga besar. Ia juga belum tahu mau liburan kemana lantaran belum tahu berapa hari dapat liburnya. (Instagram/hitocaesar)
Caesar lebih memilih liburan dalam negeri di banding luar negeri. "Indonesia sajalah. Ke Bali atau ke mana. Karena orang luar saja pada pengin liburan di Indonesia. Masa gue sendiri orang dalem enggak mau," ujar Caesar Hito. (Instagram/hitocaesar)