Nola B3 Rilis Video Klip untuk Kenang-kenangan Buah Hatinya

Sutikno diperbarui 25 Des 2017, 11:00 WIB
Bertepatan dengan Hari Ibu, Jumat 22 Desember 2017 personel AB Three, Nola merilis video klip yang bertajuk Sahabat Setia. Nola mengaku bahka Hari Ibu sengaja dipilih untuk meluncurkannya. (Instagram/riafinola)
"Kalau hari ibu pastinya iya. Karena memang (single) ini buat ibu dan anak," ujar Nola B3 usai melakukan konferensi pers di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (22/12/2017) dilansir dari Liputan6. (Instagram/riafinola)
Menurut penyanyi kelahiran Bukittinggi 39 tahun silam ini, lagu itu merupakan curahan hatinya melihat putrinya yang mulai beranjak dewasa. Lagu yang bercerita kekhawatiran seorang ibu itu diciptakan oleh Mhala Numata. (Instagram/riafinola)
"Lagu ini curahan hati saya sebagai ibu yang menyadari bahwa anaknya sedang memasuki masa remaja, tapi tetap berharap dia selalu menjadi gadis kecil," jelas Nola B3. (Instagram/riafinola)
Video klip ini dibuat sebagai kenang-kenangan kepada sang buah hati penyanyi yang juga pernah berperan dalam film The Fabulous Udin itu. (Instagram/riafinola)
"Kalau nanti suatu hari saya sudah enggak ada, Naura bisa terus nonton. Jadi dia bisa dengerin ke generasinya nanti," paparnya. (Instagram/riafinola)
Saat meluncurkan video klip Sahabat Setia, Nola B3 dan putrinya, Naura juga menggelar mini showcase untuk para ibu-ibu dan temannya Naura. Acara berlangsung di Ice Palace pada 22 Desember 2017. (Instagram/riafinola)

Tag Terkait