Kaleidoskop Bintang 2017: 8 Foto Peristiwa Kematian yang Paling Memilukan

Floria Zulvi diperbarui 27 Des 2017, 12:00 WIB
Tommy Page meninggal pada 3 Maret di usia 46 tahun. Penyanyi I'll Be Your Everything ini meninggal karena bunuh diri. Ia meninggalkan seorang suami bernama Charlie dan 3 anak. (STEPHEN LOVEKIN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Yana Zein meningggal karena kanker payudara pada Kamis, 1 Juni 2017. Sebelunya, Yana Zein sempat menjalani pengobatan di Cina. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Julia Perez menghemuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Aktris canti ini meninggal usai berjuang melawan kanker seviks. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kematian Chester Bennington membuat fans terkejut. Pentolan Linkin Park meninggal pada 20 Juli di usia 41 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan enam anak. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Meninggalnya dr. Ryan Thamrin begitu mengejutkan karena begitu mendadak. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada 4 Agustus 2017. Mantan presenter ini meninggal karena maag akut. (instagram/dr_ryanthamrin)
Tom Petty meninggal pada 2 Oktober 2017. Pentolan Tom Petty the Heartbreaker ini menghembuskan napas terakhirnya karena cardiac arrest. (ANGELA WEISS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Kabar meninggalnya Kim Joo Hyuk membuat publik shock. Aktor My Wife Got Married ini meninggal karena kecelakaan mobil pada 30 Oktober 2017 lalu. (soompi)
Kim Jong Hyung meninggal dengan cara tragis yakni bunuh diri. Petolan grup SHINee ini menghembuskan napas terakhirya pada 18 Desember 2017. (instagram/jonghyun.948)