Suasana Konser Ultah Slank ke-34

Sutikno diperbarui 27 Des 2017, 19:08 WIB
"Waktu umur 17 tahun gua nyoret-nyoret nama, ada ratusan nama, salah satunya gua coret Slank. Dan itu yang keambil buat jadi nama band," ujar Bimbim, Selasa (26/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu personel Slank, Bimbim saat berbincang sebelum naik panggung, mengak bahwa meski usia sudah 34 tahun, tapi tetap mengusung semangat anak muda yang baru berusia 17 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekarang udah 34 tahun kemudian tapi gua masih merasa 17 tahun sih, karena itu mimpi remaja yang jadi kenyataan. Makanya rock n roll terus," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dari pantauan di lapangan, para personel Slank menggelar konser dengan begitu semangat. Para personelnya begitu semangat seperti remaja yang berusia 17-an. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Slank mengawali konsernya dengan Kaka vokalisnya yang muncul di panggung mengendarai vespa, Slank pun memulai pesta ulangtahunnya bersama slankers. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ribuan Slanker memadati area konser. Para slanker ini datang dari berbagai kota. Lagu Bang Bang Tut dan I Miss U But I Hate U dijadikan tembang andalan mengawali konsernya. Sekitar 25 lagu hits dibawakan dalam konsernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Assalamualaikum. Jangan saling dorong. Tolong, pliss. Dua lagu tadi paling asik, jadi jangan saling dorong. 2 lagu tadi asik, emosinya dapet banget. Euporianya pertahankan kayak 2 lagu tadi," ucap Kaka menghimbau para slankers. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait