Slank Konser Ultah ke-34, Kaka Naik Vespa

Sutikno diperbarui 27 Des 2017, 21:53 WIB
Ribuan slankers sebutan para penggemar grup musik yang telah menciptakan banyak lagu hits. Datang dari berbagai kota memadati arena konser yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suguhan spesial diberikan grup musik yang beranggotakan lima orang itu. Konser itu juga berbarengan dengan Pekan Raya BingBang yang berlangsung sejak 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vokalis Slank, mengawali penampilannya dengan berbeda. Kaka muncul di panggung dengan mengendarai motor vespa. Slank memulai konsernya yang bertajuk Rock n Roll. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser ini juga ditunggu-tunggu oleh para slankers. Pasalnya, belakangan ini grup musik ini jarang menggelar konser ulang tahun di tempat umum. Grup ini merayakan konser di televisi atau di luar kota. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Turun dari motor tuanya, Kaka membakar semangat para slankers dengan dua lagu andalannya, Bang Bang Tut dan I Miss U But I Hate U. Terlihat antusias para slankers yang memadati arena konser. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Band dari Gang Potlot itu rasanya tahu caranya berpesta di atas panggung. Kaka mengajak slankers wanita bernyanyi bersama, dan Bimbim menyanyikan lagu untuk anak-anaknya, sampai momen tiup lilin penuh haru bersama keluarga besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser ulang tahun Slank ke-34 Bimbim meminta maaf lantaran salah satu personelnya, Abdee tidak bisa hadir lantaran sedang menjalani pengobatan vertigo di Donggala. (Nurwahyunan/Bintang.com)