Nafa Urbach Bicara Kedekatannya dengan David Noah yang Sempat Heboh

Sutikno diperbarui 28 Des 2017, 06:16 WIB
Tidak ingin kabar kedekatannya terus melebar, dan disangkut pautkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga David dan Gracia, ibu satu orang anak itu menjelaskan kedekatannya dengan David. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu, (27/12/2017) penyanyi dan pemeran 37 tahun kelahiran Magelang Jawa Tengah itu mengakui dekat dengan David sejak lama. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Oh my God hahaha, buset deh yaampun. Kalau David kan temen aku dari jaman SMA dulu di Bandung, sering nontonin dia main band. Pure temen, enggak ada apa-apa," ujar Naffa Urbach sembari tertawa. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sebagai teman sejak lama, pemeran sinetron Deru Debu itu juga merasa tergangu dengan kabar yang beredar. Dan mengait-ngaitkan dengan rumah tangga David yang sedang dalam proses cerai. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Kayaknya sekarang apa-apa musti benar-benar hati-hati banget ya, lagian kan David juga dia kan lagi ada urusannya belum selesai juga, dia juga lagi dalam proses juga, kita sebagai teman kan memberikan dukungan," terangnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Nafa dikabarkan dekat keyboard Band NOAH, David Kurnia Albert Dorfell. Gosip tersebut bermula dari unggahan Nafa di Instagram Story-nya yang sedang merayakan Natal bareng David. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Seperti diketahui setelah resmi cerai dengan Zack Lee, Nafa Urbach mengaku ada beberapa pria yang mendekatinya. Hanya saja, ibu satu anak itu lebih berhati-hati memilih calon pendamping lantaran pernah gagal. (Febio Hernanto/Bintang.com)