Kaleidoskop Bintang 2017: 8 Foto Artis Kelahiran Paling Menggemaskan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Des 2017, 12:00 WIB
7 Januari 2017 Andien Aisyah dan Ippe resmi menjadi orang tua. Anaku Askara Biru, bayi laki-laki yang akrab disapa Kawa ini lahir melalui persalinan normal lewat metode water birth dan berlangsung di kediaman mereka. (Instagram/andienaisyah)
Selanjutnya ada Nia Ramadhani yang melahirkan anak ke-3nya pada 10 Mei 2017 pukul 08.33 WIB. Meski bukan untuk yang pertama kalinya, namun pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini sangat bahagia atas kelahiran anak ke-3nya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah 4 tahun menikah, akhirnya Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dikaruniai seorang anak perempuan pada 23 Juni 2017 lalu. Salma Jihane Putri Dewanto, kini semakin tumbuh menjadi anak yang menggemaskan. (Instagram/atiqahhasiholan)
Ayu Dewi kembali melahirkan anak keduanya pada 7 Juli 2017 lalu. Di Rumah Sakit Pondok Indah, Ayu melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Mohamad Aqlan Akasah Datau ini secara normal. (Instagram/mrsayudewi)
Bridgia Kalina Kharisma, bayi perempuan dari pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma ini lahir pada 20 September 2017. Acha berhasil melahirkan anak pertamanya yang memiliki berat 3,20 Kg dan panjang 47 cm ini secara normal. (Instagram/septriasaacha)
Kehidupan Celine Evangelista dan Stefan William kini semakin berbahagia setelah lahirnya anak mereka pada 9 Oktober 2017 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini dilahirkan Celine melalui proses persalinan Cesar. (Instagram/stefanwilliam)
Adreena Naira Hana Hutapea, bayi perempuan yang lahir pada 3 November 2017 lalu ini merupakan putri pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Proses persalinan secara cesar dipilih Olla untuk melahirkan anaknya ini. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di penghujung tahun 2017 ini menjadi momen yang sangat berharga untuk Titi Kamal dan Christian Sugiono yang dikaruniai anak ke-2 pada 5 Desember 2017. Uniknya, bayi laki-laki ini lahir satu hari sebelum hari ulang tahun Titi. (Instagram/titi_kamall)