Nafa Urbach Ungkap Soal Hubungan yang Sebenarnya dengan David Noah

Rizky Mulyani diperbarui 28 Des 2017, 14:32 WIB
Kabar soal kedekatan Nafa dan David berawal dari unggahan di Instagram-Story Nafa, di mana keduanya terlihat sedang merayakan Natal bersama. Setelah itu, video tersebut pun diviralkan oleh beberapa akun gossip. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak tinggal diam, mendengar rumor tersebutakhirnya Nafa pun mengungkap soal hubungan ia dan David yang sebenarnya. Diakui Nafa, mereka hanya berteman sejak duduk di bangku sekolah sewaktu di Bandung. (Instagram/nafaurbach)
"Kalau David kan teman aku dari zaman SMA dulu di Bandung, sering nontonin dia main band. Pure teman, enggak ada apa-apa," ungkap Nafa Urbach seperti yang dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/nafaurbach)
Selain itu, Nafa memaklumi rasa ingin tahu masyarakat terkait dirinya yang sudah move on atau belum. Terutama soal pria yang sedang dekat dengan dirinya saat ini. (Instagram/nafaurbach)
"Oh my God, ya ampun. Saking orang penasaran ya, ada-ada aja. Ya enggak apa-apa sih saya mengerti keingintahuan para masyarakat di Indonesia siapa sih cowok yang lagi dekat sama aku siapa ya,” ujarnya. (Instagram/nafaurbach)
Di sisi lain, Nafa membenarkan bahwa dirinya tengah dekat dengan beberapa orang pria. Bukan menjalin hubungan spesial, namun hanya sekedar dekat. Pasalnya, Nafa belum menemukan sosok yang benar-benar cocok. (Instagram/nafaurbach)
Selain belum ada pria yang cocok di hatinya, hingga saat ini Nafa Urbach pun memang belum ingin terburu-buru untuk melepas status jandanya pasca bercerai dengan Zack Lee. (Instagram/nafaurbach)