Ini yang Membuat Ibunda Bella Shofie Berdagang di Kios Kecil

Rizky Mulyani diperbarui 28 Des 2017, 14:45 WIB
Meski gaya hidup sang anak yang serba mewah, namun ibunda Bella tetap mendirikan usaha kuliner khas Medan di kawasan Jakarta Selatan. Hal ini yang menyebabkan Bella disebut tak pernah memberikan uang untuk ibunya. (Instagram/bellashofie5292)
Kabar ini bermula dari salah satu akun gossip yang memperlihatkan ibunda Bella sedang melayani pembeli di kios kecilnya. (Instagram/tantee_reempoong)
Mengetahui kabar ini, adik Bella, Icha Callista pun turut buka suara lewat akun instagramnya. Bukan karena Bella tak membantu perekonomian keluarga, Icha pun mengungkapkan alasan yang sebenarnya soal sang ibu yang berjualan. (Instagram/ichacallistaa)
"Orangtua aku engak suka diam-diam, cuma angkat-angkat kaki di rumah. Walaupun sebagai anak, Ka Bella selalu bantu. Kami semua bangga sekali punya orangtua begitu," ungkap adik Bella Shofie, Icha Calista di Instagram. (Instagram/bellashofie5292)
Ia mengatakan, bahwa berbisnis selalu ada di dalam otak sang ibu yang juga memiliki jiwa pekerja keras. Di sisi lain, sang ibu juga memiliki hobi memasak. (Instagram/bellashofie5292)
"Selalu otaknya bisnis, apapun bisnis halal yang jadi uang dan mama aku suka dan memang hobi banget masak. Masakannya enaaaaak banget," tambahnya. (Instagram/bellashofie5292)
Lewat akun Instagramnya juga, Bella Shofie pun tak malu dengan ibunya yang berjualan makanan. Di sisi lain, Bella justru bangga memiliki orang tua yang pekerja keras seperti ibunya tersebut. (Instagram/bellashofie5292)