Gemar Pakai Jaket, 8 Seleb Ini Rela Keluarkan Uang Hingga Puluhan Juta Rupiah

Rizky Mulyani diperbarui 28 Des 2017, 20:38 WIB
Bomber Jacket merk Gucci ini menjadi koleksi Astrid, istri Uya Kuya. Demi memiliki jaket ini, Astrid rela mengeluarkan uang sebesar 33,2 Juta Rupiah. (Instagram/fashionselebindo)
Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad ini juga sangat memerhatikan penampilannya. Jaket bomber berwarna pink ini bernilai sampai 33,7 Juta rupiah. (Instagram/fashionselebindo)
Mama hot yang satu ini juga sangat menggilai dunia fashion. Untuk jaket bombernya ini Olla rela mengeluarkan biaya sebesar 32,4 Juta Rupiah. (Instagram/fashionselebindo)
Bukan jaket bomber, Raline Shah juga hobi memakai outer yang berbentuk blazer seperti ini. Harga blazer yang dimiliki Raline ini juga mencapai jutaan rupiah, tepatnya sekitar 23,5 juta rupiah. (Instagram/fashionselebindo)
Jaket bomber bermotif floral yang dipakai Nadira Adnan ini juga memiliki harga yang sangat mencengangkan. Demi penampilannya, Nadira rela mengeluarkan uang sampai 25 juta rupiah untuk jakenya ini. (Instagram/fashionselebindo)
Lain halnya dengan Krisdayanti yang juga gemar memakai jaket. Namun jenis jaket yang dikenakan Diva Indonesia yang satu ini adalah leather jacket. Dan harga jaketnya pun mencapai 38,6 juta rupiah. (Instagram/fashionselebindo)
Jaket bermerk Gucci yang dimiliki Whulandari ini juga memiliki harga yang sangat luar biasa. Wanita cantik ini merogoh kocek hingga 48,6 juta rupiah untuk memiliki jaket bomber bermotif floral ini. (Instagram/fashionselebindo)
Bukan hanya para wanita, sebagai laki-laki Daniel Mananta juga salah satu pemerhati fashion. Untuk jaket yang dipakainya ini, Daniel mengeluarkan harga yang luar biasa. Yakni mencapai 86,6 juta rupiah. (Instagram/fashionselebindo)