8 Artis yang Berhijab di Tahun 2017

Musa Ade diperbarui 28 Des 2017, 21:38 WIB
Setelah menikah dengan Haykal Kamil, Tantri Namirah mantab memutuskan untuk berhijab. (Foto: instagram.com/tantrinamirah)
Setelah menjalankan ibadah umrah, Revalina S. Temat memutuskan untuk menggenakan hijab. Ia mengaku sudah punya niat berhijab sebelum umrah. (Foto: instagram.com/vatemat)
Tere memang sudah jarang muncul di panggung hiburan. Ia mengejutkan publik dengan memutuskan memakai hijab. Seperti diketahui, ia menjadi mualaf pada tahun 2000. (Foto: instagram.com/teretorial)
Herfiz Novianti memutuskan berhijab pada bulan Ramadhan 2017 lalu. Istri dari Ricky Harun ini memenuhi nazarnya untuk berhijab setelah menikah. (Foto: instagram.com/herfiza)
Fairuz A Rafiq mengaku punya keinginan berhijab sudah lama. Akan tetapi keinginan tersebut baru bisa diwujudkan pada tahun 2017. (Foto: instagram.com/fairuzarafiq)
Lantaran tak nyaman dengan lingkungan pergaulannya, Tika Ramlan pun memutuskan untuk berhijab pada tahun 2017. (Foto: instagram.com/tika_ramlan)
Setelah mempunyai buah hati, Nina Zatulini pun memutuskan untuk berhijab. Keputusannya ini mendapatkan dukungan penuh dari sang suami. (Foto: instagram.com/ninazatulini22)