8 Artis Korea yang Meninggal Secara Tragis

Musa Ade diperbarui 28 Des 2017, 23:40 WIB
Meninggalnya Kang Doo Ri mengejutkan banyak pihak. Ia meninggal lantaran mengalami kecelakaan mobil pada 14 Desember 2015. (Foto: Soompi.com)
Pada 24 Februari 2015, Sojin ditemukan meninggal dunia setelah bunuh diri dengan melompat dari lantai 10 di apartemennya di Seoul. Ia diduga mengalami depresi. (Foto: allkpop.com)
Daul Kim ditemukan tewas mengenaskan di apartemennya di Paris. Ia diduga bunuh diri lantaran tekanan pekerjaan. (Foto: thestylerookie.com)
Joo Da ha merupakan seorang model, ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada tahun 2016. (Foto: pinterest.com)
EunB merupakan personel dari girlband Ladies Code. Ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut menuju Incheon. (Foto: hellokpop.com)
Rise juga adalah personel Ladies Code. Ia sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami pendarahan di otak dan perut. (Foto: billboard.com)
Lee Eun Joo ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Bundang, Korea Selatan pada 22 Februari 2005. Ia bunuh diri dengan gantung diri dan memotong nadi di pergelangan tangannya. (Foto: allkpop.com)