Duet Fildan dan Lesti Buat Warganet Menangis

Sutikno diperbarui 29 Des 2017, 02:00 WIB
Konser Kemenangan digelar Rabu (27/12) malam, di Studio 5 Emtek City, Jakarta itu menobatkan Fildan sebagai pemenang setelah mengalahkan kontestan dari lima negara Brunei Darusalam, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Timor Leste.(Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam konser kemenangan, Fildan bersaing dengan Reza Bandung dan Aulia Pontianak. Selisih tujuh poin membuat Reza berhak menyandang sebagai pemenang D'Academy Asia 3. (Adrian Putra/Bintang.com)
Reza yang jadi unggulan meraih poin 1160, kalah tipis dari sang juara yang mengumpulkan poin 1167. Sementara Aulia mendapat juara ketiga dengan 1069 poin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Fildan berhak mendapat uang tunai Rp 150 juta, ditambah dengan paket liburan ke Brunei Darussalam serta sejumlah hadiah menarik lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama tampil dalam konser kemenangan, penampilan Fildan selalu membuat decak kagum para dewan juri dan para penonton. Baik nyanyi secara solo maupun duet. Begitu juga saat duet dengan Lesti dalam lagu Gerimis Melanda Hati. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan duet tersebut membuat para dewan juri tak bisa berkata-kata lagi. Terlihat beberapa kali dewan juri mengusap air matanya. Bahkan, warganet yang menyaksikan hingga tak kuasa menahan air matanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mungkin ini yang ke 100 x nya ak puter lagu ini ,,dan sampai saat ini air mata pun sllu menetes tiap x ku dengar,,,,kebetulan ak jg sedang LDR jdi sangat menyentuh dan mewakili hati,,,," tulis akun mawar berduri di youtube. (Adrian Putra/Bintang.com)