Kejutan Ulang Tahun Indra Bekti di Usia 40 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 29 Des 2017, 07:53 WIB
Bukan untuk pertama kalinya, di tahun ini Bekti lagi-lagi mendapat kejutan dari orang-orang tersayang. Terutama anak dan istrinya, Aldila Jelita. (Instagram/indrabekti)
Untuk tahun ini, kejutannya cukup unik. Tumpukan roti dan kue sus kesukaan Bekti menjadi kue ulang tahunnya yang di atasnya berhiaskan lilin ulang tahun berbentuk angka 40. (Instagram/indrabekti)
Meski sudah berlangsung selama beberapa tahun, namun kejutan yang ia dapatkan memang selalu berbeda di setiap tahunnya. (Instagram/indrabekti)
Terlihat di video singkat yang diunggah Dila, Bekti yang terkejut dengan kedatangan istri dan anak-anaknya terlihat meneteskan air mata. Perasaan sedih campur bahagia dirasakan Bekti kala itu. (Instagram/indrabekti)
Ungkapan bahagia Bekti diluapkan lewat tulisan di akun Instagramnya. Ia menuliskan rasa syukur dan terima kasih kepada sang istri yang telah berperan penting dalam kehidupannya selama ini. (Instagram/indrabekti)
“Terima kasih bunda @dhila_bekti sayaangkuu , pendamping hidupku untuk selama lamanyaa , terima kasih atas cintamu , kasihmu yang luar biasa buat ayah dan keluarga,” tulis Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)
“aku terharu dengan segala perhatianmu , ketulusanmu , aku hanya ingin hidup bersamamu selama lamanyaaaa , makasih yaaa surprise nya semalam , dikasih kue kesukaan aku,” tambah Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)