Eko Patrio Sambangi Kediaman Rhoma Irama

Sutikno diperbarui 29 Des 2017, 15:53 WIB
Eko Patrio tidak datang sendiri. Eko datang bersama ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan. Menurutnya, rencana ketemu penyanyi dangdut itu telah lama direncanakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, selain aktif sebagai musisi, H. Rhoma Irama juga sebagai Ketua Umum Partai Idaman. Menurut Eko, pertemuan itu untuk membahas rencana yang akan dilakukan pada tahun 2018. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya sudah beberapa hari komunikasi mau ketemu Bang Haji. Saya telepon Bang Zul juga mau ketemu beliau. Saya senang di tengah kesibukan Bang Haji, mau silaturahmi. Ini surprise di akhir tahun 2017," ujar Eko dilansir Liputan6. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya melakukan silaturahmi, pertemuan Eko, Zulkifli dan Rhoma itu juga membahas program yang akan dilakukan pada tahun depan. Meski merencanakan sesuatu, Eko masih enggan membeberkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pokoknya saya enggak bisa ngomong. Ya nanti tinggal ngobrol dan bersinergi sama putrinya. Tunggu saja di 2018," kata Eko Patrio. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain komedian dan politisi, suami Viona itu juga memiliki rumah produksi. Tapi yang jelas, bersama Rhoma, ia tidak akan membuat acara komedi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Eko Hendro Purnomo atau lebih dikenal Eko Patrio saat bersilaturahim di kediaman Raja Dangdut yang juga Ketua Partai Idaman Rhoma Irama di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)