Bella Shofie dan Lontong Medan, Usaha Sederhana Milik Orangtuanya

Rizky Mulyani diperbarui 29 Des 2017, 11:00 WIB
Orang tua kandung Bella Shofie, Hamzah Nasution dan Agustini memang memiliki usaha kuliner khas Medan yang bernama Lontong Medan Nasution di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Instagram/bellashofie5292)
Saat dikunjungi tim Bintang.com, ayah Bella pun tengah melayani pembeli dengan keramahan hatinya. Diceritakannya juga mengapa ia dan sang istri lebih nyaman mendirikan usaha di kios sederhana, bukan di tempat mewah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Kita cari tempat (yang mewah) tapi ga ada yang datang untuk apa? Asik gini, bisa melayani orang. Di sini saya Alhamdulillah bisa zuhur, Ashar, Maghrib, Isya tepat waktu karena dibelakang ada masjid, dinikmatin,” ujar Hamzah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lontong Medan Nasution menjadi dagangan orang tua Bella Shofie. Kuah kental dengan berbagai lauk pelengkap yang disajikan dalam piring cukup menggiurkan bagi orang-orang yang melihatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di sisi lain, pria berbaju hitam beserta pecinya itu juga terlihat begitu bahagia ketika berjualan sambil bercengkrama dengan sang cucuk. Di tengah kesibukannya, Hamzah tetap sempat bermain dengan cucunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usaha lontong Medan milik orang tua Bella Shofie ini terbilang cukup laris. Pasalnya, pendapatan per harinya bisa mencapai 300 sampai 400 ribu. Warung makan ini mulai buka pukul 06.00 pagi setiap harinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Disebut telah diabaikan oleh Bella Shofie yang selalu hidup glamor, hal ini ditampik oleh Hamzah Nasution. Diakuinya, usaha ini memang murni karena jiwa usaha yang dimiliki dirinya dan sang istri, Agustini. (Instagram/bellashofie5292)