Bukan dengan David Noah, Gracia Indri Pilih Ajak Ibunda Liburan ke Jepang

Rizky Mulyani diperbarui 29 Des 2017, 21:38 WIB
Negeri Sakura Jepang, menjadi destinasi liburan yang dipilih Gracia mengajak ibundanya. Terlihat hanya berdua saja, lantaran sang adik, Gisela Cindy sedang studi di luar negeri. (Instagram/graciaz14)
Bersama sang ibunda, Gracia menikmati suasana musim dingin minus dua derajat di pegunungan Fujiyama. Tempat wisata lainnya punnampaknya juga dikunjungi mereka saat itu. (Instagram/graciaz14)
Terlihat di salah satu unggahannya, Gracia dan mamanya berfoto yang berlatarkan pegunungan Fujiyama. Hanya saja mereka tak mendakinya lantaran proses turunnya yang membahayakan. (Instagram/graciaz14)
"Sampe sini aja ya bu.. bisa naik sih pake gondola, tp gak bisa turun pake gondola lgi buu...Nyerosot pake Ski atau ya kardus2 air minum terus kita duduk nyerosot.. udahlah ya foto aja," tulisnya sebagai keterangan. (Instagram/graciaz14)
Rona bahagia pun terpancar dari wajah Gracia dan ibundanya saat menikmati makanan khas Jepang. Bahkan, ia berniat akan menghabiskan masakan yang disajikan di hadapannya tersebut. (Instagram/graciaz14)
Sepertinya Gracia Indri benar-benar menikmati waktu berlibur akhir tahunnya ini, meski tanpa David Noah. Seperti yang tergambar di foto ini, wajah Gracia begitu semringah berada di hamparan salju. (Instagram/graciaz14)
Permasalahan rumah tangga Gracia Indri dan David Noah memang sampai sekarang ini belum mencapai titik akhir. Pihak pengadilan pun belum memberikan keputusan terkait proses cerai mereka. (Instagram/graciaz14)