Kaleidoskop Bintang 2017: 8 Foto Konser Musik di Dalam Negeri Paling Semarak

Rizky Mulyani diperbarui 30 Des 2017, 11:00 WIB
Rossa menghelat konser tunggalnya yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years pada 13 April 2017 lalu. Dihadiri sejumlah musisi, konser tersebut berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Pada 25 Oktober 2017 lalu Ari Lasso menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 25 Tahun Berkarya Sepenuh Hati. Suara emas Ari begitu hangat terdengar lewat lantunan lagu-lagu yang bertemakan cinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Glenn Fredly menggelar konser bertajuk Tanda Mata untuk Slank pada 30/9/2017. Hal ini ditujukan sebagai bentuk penghormatannya terhadap grup band legendaris tersebut. Glenn membawakan lagu-lagu Slank dengan suara emasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sudah menjadi yang ke sekian kalinya, VIna Panduwinata menggelar konser tunggalnya. Pada 8 September 2017 lalu, konser yang digelar di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, bertajuk September Ceria. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Payung Teduh, untuk pertama kalinya menggelar pertunjukan tunggal di konser BBM Liztomania Vol.3 “Catra Adhum”. Konser yang berlangsung hikmat, syahdu dan penuh kesan ini berlangsung di GKJ, Jakarta Pusat, (14/11/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser Ayat-Ayat Cinta pada 20 Desember 2017 diselenggarakan satu hari sebelum filmnya tayang. Para penyanyi papan atas turut memeriahkannya seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Krisdayanti, Dewi Sandra dan yang lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Merayakan ulang tahunnya yang ke-34, grup band Slank menggelar konser pada 26 Desember 2017 kemari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Mengingat sudah cukup jarang menggelar konser, pasinya momen ini menjadi penantian slankers. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan konser tunggal, namun beberapa waktu lalu Agnez Mo menyuguhkan penampilan yang luar biasa di acara peluncuran Vivo. Saat itu pertama kalinya ia membawakan 4 single terbaru dan salah satunya adalah As Long I Get Paid. (Deki Prayoga/Bintang.com)