Takut Ketuaan, Citra Kirana Ingin Menikah di Usia 25 Tahun

Sutikno diperbarui 03 Jan 2018, 00:00 WIB
Menurut Citra, pria 30 tahun itu masuk dalam kriteria pria yang cocok mendampingi hidupnya. Ia melihat Ali merupakan sosok pria yang penuh tanggung jawab dan penuh pengertian. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Pasti. Karena kan aku gak bisa bohong. Siapa sih yang gak pengen nikah, gak mau punya keluarga. Aku juga pengen." jawab Citra ketika ditanya asmara termasuk resolusi tahun 2018. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Perempuan yang mengawali kariernya dari Gadis Sampul 2007 itu juga mengaku kembali menjali kasih dengan Ali Syakieb. Sejak lama ia kembali menjalin kasih dengan pesinetron tersebut. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Benar dong. Aku juga gak nutup-nutupin. Sering posting juga di Instagram aku. Meskipun kadang ada haters-haters gitu, kak kenapa sih, kenapa ya. Aku kan gak pernah nutup-nutupin itu. Kalau pun nanti ada berita bahagia, pasti aku sharing." ujarnya.
Aktris Sinetron Terpuji Festival Film Bandung 2013 itu melihat sang kekasih sosok perhatain dan penuh tanggung jawab. Ia juga sudah dikenal dikeluarganya dan bisa gabung. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Hubungan keduanya juga sudah saling kenal. Bahkan, Citra mengaku sering ke rumah Ali, begitu juga sebaliknya. Apalagi sudah saling kenal sudah lama. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Tapi target pasti ada. Usia 25 deh pengennya. Karena kan namanya perempuan ya, gak mau ketuaan. Ya agak gimana gitu, nanti kasihan kalau punya anak. Pengennya nanti anak bisa menjadi teman." ujarnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Foto dan wawancara eksklusif Citra Kirana dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. (Foto: Bambang E. Ros, DI:Muhammad Iqbal Nurfajri, MUA:@hepidavid, Wardrobe:@jolie_clothing)