Pengalaman Seru Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Syuting Film Surat Cinta untuk Starla the Movie

Sutikno diperbarui 01 Jan 2018, 01:00 WIB
Film yang digarap rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures itu telah mulai tayang di bioskop pada 28 Desember 2017. Antusias para penonton juga terlihat saat penayangan pertama. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Film yang diangkat dari kesuksesan lagu yang dirilis tahun 2016 milik Virgoun itu juga disambut baik versi web seriesnya. Banyak pengalam seru didapat Jefri dan Caitlin saat proses syuting film. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Hema itu antik, dia suka hal-hal vintage, suka bawa mesin tik ke mana-mana. Mobilnya sendiri mobil tua, mobil Australia koplignya di stir. Nggak ada tulisan satu dua tiganya, jadi aku cuma berani gigi satu dan dua aja." Ujar Nichol. (Bambang E Ros)
"Seru pas muteri HI, mobil macet dan Nichol nggak bisa jalanin dengan cepat. Syuting bikin macet deg-degan juga. Tiap hari seru ya. Nichol ini orangnya usil," Lanjut Catline. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tidak hanya pengalaman seru, juga tantangan saat bermain dalam film kisah cinta dua remaja tersebut. Jefri mengaku banyak belajar seni dari film tersebut. Sedangkan bagi Caitlin hanya berperan sedikit lebih dewasa dari usianya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tidak hanya Jefri dan Caitlin, film garapan sutradara Rudi Aryanto itu juga menggandeng banyak artis senior. Diantaranya, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, dan Meriam Bellina. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara Caitlin Haiderman dan Jefri Nichol saat bertandang ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)