Hamil, Kylie Jenner Punya Resolusi di Tahun 2018

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2018, 06:00 WIB
Hingga kini, Kylie memang belum mengonfirmasi soal kehamilannya. Ia juga terkesan menutup-nutupinya, seperti foto-fotonya yang beredar di akun Instagram pribadinya atau para saudaranya yang lain. (Instagram/kyliejenner)
Meski begitu, Kylie pun juga memiliki resolusi untuk tahun 2018 mendatang, yakni ia sangat ingin menghabiskan banyak waktu bersama dengan Travis Scott. Bahkan di malam pergantian tahun pun ia ingin Travis menemani. (Instagram/kyliejenner)
“Tidak ada yang lain, Kylie hanya ingin selalu ada di pelukan Travis. Berdiam di rumah sambil menonton film bersama,” ujar sumber. (Instagram/Kyliejenner)
Selain itu, sumber juga mengatakan bahwa selama Kylie berbadan dua dirinya selalu ingin berdekatan dengan Travis. Kylie sangat takut jika harus berjauhan dari Travis selama hamil. (Instagram/kyliejenner)
“Jauh dari Travis merupakan hal yang mengerikan untuk Kylie. Selama hamil, Kylie hanya ingin bersama Travis,” tambah sumber. (Instagram/kyliejenner)
Sejak kabar kehamilannya beredar di publik, Kylie tak pernah lagi terlihat memakai baju seksi. Saat perayaan Natal di keluarga Kardashian saja Kylie hadir memakai outfit yang longgar. (Instagram/kyliejenner)
Pemberitaan soal kehamilan Kylie Jenner ini pertama kali muncul tidak lewat Kylie sendiri. Melainkan dari ayahnya, Bruce, yang kini telah mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner. (Instagram/kyliejenner)