Sejak Putus, Vebby Palwinta dan Baim Wong Masih Berhubungan Baik

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jan 2018, 05:00 WIB
Meski status tak lagi sebagai sepasang kekasih, namun ternyata Vebby dan Baim masih tetap saling berkomunikasi. Hal ini diungkapkan langsung oleh Vebby, mantan pacar Baim belum lama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017), Vebby mengakui bahwa ia dan Baim masih berkomunikasi. Meski memang tidak sesering waktu mereka masih berpacaran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Komunikasinya lancar sampe saat ini juga masih chatting masih kominikasi lah baik cuma jarang, kaya temen aja.” Kata Veby. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Namun hingga kini Vebby masih enggan mengatakan alasan yang sebenarnya mengapa mereka harus mengakhiri hubungannya di tengah jalan. Menurut Vebby cukup dirinya dan Baim yang mengetahui. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Alasannya adalah, tapi nggak mungkin kita bilang juga kan. biarlah untuk kita berdua aja,” tambah Vebby. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Belum terlihat menggandeng pria lain sebagai kekasih baru, saat ini Vebby memang masih ingin fokus dengan pekerjaan dan kuliahnya. Terlebih ia sedang sibuk dengan urusan skripsi untuk meraih gelar sarjananya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Emang lagi ga interesting untuk mencari juga, pingin fokus kuliah dan kerjaan itu dulu,” pungkas Vebby Palwinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)