Putus, Baim Wong Mengaku Masih Sayang dengan Vebby Palwinta

Musa Ade diperbarui 02 Jan 2018, 07:00 WIB
"Sampai saat ini, saya masih jalin hubungan baik sama dia, komunikasi juga masih, ada kerjaan juga saya suka tawarin ke dia. Jadi nggak yang gimana-gimana," kata Baim, beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan pria kelahiran 27 April 1981 ini terus terang mengaku jika masih memiliki rasa sayang kepada Vebby. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya juga bilang, saya tuh istilahnya masih sayang loh, sampe kapan pun saya masih sayang sama dia," kata Baim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Baim mengatakan dengan Vebby lah, dirinya ingin membangun rumah tangga. Oleh sebab itu, ia berharap masih bisa berjodoh dengan Vebby. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita lihat saja nanti. Kalau misalnya kedepannya jodoh lagi sama dia yaa kita nggak ada yang tahu," kata Baim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditanya penyebab kandasnya hubungannya dengan Vebby, mantan kekasih Marshanda ini pun enggan menjelaskan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau saya bilang, ya itu jalan hidup saya, cuman ya keadaannya begitu, mau gimana, tapi semoga nanti dikasih yang terbaik," tutur Baim Wong. (Nurwahyunan/Bintang.com)