Setelah Jonghyun SHINee Meninggal, Ini Harapan Sunny SNSD di Tahun 2018

Musa Ade diperbarui 02 Jan 2018, 21:00 WIB
Melalui akun Instagram-nya, ia menuliskan isi hatinya setelah kepergian Jonghyun untuk selama-lamanya dan harapannya di tahun 2018. (Foto: allkpop.com)
"Lama tak berjumpa ya. Terima kasih sudah mengkhawatirkanku dan menenangkanku. Banyak kejadian di tahun 2017. Melihat masa lalu, banyak kenangan indah yang menghiasi," tulisnya. (instagram.com/515sunnyday)
"Banyak kenangan yang menyakitkan hingga aku tak ingin terjadi lagi. Dan banyak kenangan yang pudar dan tak lagi berpengaruh. Aku pikir itulah hidup," lanjutnya. (Foto: allkpop.com)
"Saat ini, aku bersasma keluargaku. Terima kasih pada semua orang di sekitarku yang sudah membuatku nyaman. Aku bahagia karena sudah diberi kesempatan menghabiskan waktu dengan keluargaku," tuturnya. (Foto: allkpop.com)
"Aku telah belajar dan menyembuhkan luka besar dan kecil dalam hangatnya pelukan keluarga. Aku dapat menjaga diriku sendiri, sesuatu yang sudah lama tak kulakukan," jelasnya. (Foto: kpopmap.com)
"Bagi siapapun yang merasa berduka, aku harap kalian tak berpikir jika kalian sendirian. Aku punya kebiasaan buruk untuk menahan sakitku, tapi kini aku coba untuk jaga diriku sendiri," ujarnya. (Foto: kpopmap.com)
"Kuberharap di tahun 2018 akan penuh dengan harapan dan cinta. Aku berharap bisa menghabiskan waktu dengan memberi cinta daripada hanya menerimanya," tutupnya. (Foto: pinterest.com)