Bukan Baim Wong, Ini yang Membuat Vebby Palwinta Stress

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2018, 06:16 WIB
Menyandang gelar Sarjana Hukum tak lama lagi akan diraih oleh mantan pacar Baim Wong ini. Dan sekarang ini adalah masa-masa perjuangan Vebby dalam menyelesaikan tugas akhirnya untuk lulus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti mahasiswa tingkat akhir lainnya, Vebby pun harus mengerjakan skripsi untuk mencapai kelulusan. Dan ini lah salah satu pemicu tingkat stressnya meningkat dalam waktu belakangan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Stres pasti stress nyusun skripsi segala macam, cuma ya sudah dibawa fun aja,” kata Vebby saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jakarta, Jumat (29/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi pendidikannya, Vebby pun rela mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Bahkan, untuk syuting kejar tayang sementara waktu ini dipending lebih dulu. Hanya pekerjaan sebagai bintang tamu saja yang ia terima. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Shooting memang pending dulu untuk yang kejar tayang, tapi kalau untuk jadi bintang tamu, masih bisa," kata Vebby. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah dirinya lulus nanti, Vebby pun sangat igin memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan pendidikannya di bidang hukum. "Aku ingin jadi notaris,"tutur Vebby. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski ingin menjadi notaris bukan bearti Vebby Palwinta akan meninggalkan dunia keartisannya. Hanya saja ia lebih memprioritaskan mimpi dan pekerjaannyayang sangat diinginkannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait