Nonton Berdua, Iqbaal eks CJR dan Vanesha Prescilla Kencan?

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2018, 06:53 WIB
Setelah disibukan dengan proses syuting dan promosi film, Iqbaal dan Vanesha terus menjadi dekat. Bahkan, mereka habiskan waktu luang bersama untuk menonton film Si Juki The Movie. (Ruswanto/Bintang.com)
"Dari kemarin promo-promo terus kan. Itu kan kerjaan, jadi kayak ramai gitu," kata Iqbaal baru-baru ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memilih untuk nonton berdua ternyata menurut Iqbaal dirinya butuh waktu berdua untuk bisa bareng dengan Vanesha di luar promosi filmnya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi sekarang nyantai aja. Hari ini gue sama Vanessa kita nobar Si Juki The Movie. Jadi maksudnya gue sama Vanessa butuh waktu bareng aja sih di luar," lanjut remaja 18 tahun tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, Iqbaal yang jatuh cinta dengan film animasi setelah menyaksikan Si Juki The Movie besutan Falcon Pictures ini juga menceritakan kekagumannya saat itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di luar Indonesia, gue belum pernah jadi fans untuk film animasi sendiri. Tapi dengan adanya Si Juki sendiri, jujur benar-benar tertarik cuy," lanjut Iqbaal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di sisi lain, Vanesha Prescilla ini memang sudah menyukai film animasi sejak lama. Dan setelah menyaksikan Si Juki The Movie, ia yakin film ini mampu bersaing dengan film animasi luar lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)