Tak Sedih Soal Perceraian, Ini Keinginan Gracia Indri di 2018

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2018, 07:16 WIB
Bagi Gracia proses cerai yang sempat batal ini bukanlah hal yang harus diratapi. Menurutnya juga, ini sudah menjadi kehendak Yang Maha Kuasa, jadi tak perlu lagi ia merasa sedih hingga larut. (Instagram/graciaz14)
"Jadi kayaknya enggak perlu ada yang aku sedihin," kata Gracia Indri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. (Instagram/graciaz14)
Meski adanya perceraian ini, Gracia Indri akan terus menjalani kehidupannya untuk lebih baik. Tidak berlebihan, di tahun 2018 ini Gracia pastinya ingin menjadi orang yang lebih baik, terutama dalam kariernya. (Instagram/graciaz14)
"Kayaknya aku enggak muluk-muluk, aku jalanin apa yang lagi aku jalanin aja. Biar diterima masyarakat juga. Kayaknya masih sama sih kayak tahun sebelumnya," tutur Gracia. (Instagram/graciaz14)
"Tuhan kasih aku kesehatan sampai sekarang dan kasih kerjaan, masih dikasih kesempatan di layar kaca, masih terima aku dan melihat tayangan aku," tukas Gracia Indri. (Instagram/graciaz14)
Tidak larut dalam sedih terkait perceraian ini, pasalnya Gracia sangat bahagia memiliki ibu dan adiknya yang sebentar lagi akan kembali ke Indonesia lantaran pendidikannya yang akan selesai. (Instagram/graciaz14)
"Jadi ya tahun 2017 ini begitu lengkap. Apalagi adik aku udah mau lulus sekolahnya," tukas Gracia Indri. (Instagram/graciaz14)