Paras Cantik Millen Cyrus yang Bikin Cowok Gagal Fokus

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2018, 07:53 WIB
Foto-foto yang diunggah Millendaru di akun Instagramnya yang bernama Millencyrus ini terlihat parasnya yang semakin menawan dengan busana wanita. Bahkan tak jarang para pria yang tertarik dengannya. (Instagram/millencyrus)
Seperti di foto ini, Millen tampil dengan short pants dan atasan putihnya yang berkerah Sabrina. Rambut pendeknya pun dikuncir sebagian hingga membuat lehernya terlihat jenjang dan tubuhnya makin seksi. (Instagram/millencyrus)
Kalau yang satu ini, Millen memang tak berpakaian terbuka, namun aura seksinya tetap melekat. Rambut pendek bobnya dibuat sedikit berantakan, dan sapuan lipstick merah di bibir menambah keseksiannya. (Instagram/millencyrus)
Tampilan Millen ini benar-benar seksi, ia memakai denim short pants dan atasan crop yang transparan. Terlihat Millen sedang berada di sebuah konser musik belum lama ini. (Instagram/millencyrus)
Selain seksi, Millen pun juga sering tampil casual. Outfit hitam dengan model baju overall dan kaos hitam ini membuat penampilannya sangat menawan. Terlebih ia memakai heels hitam saat itu. (Instagram/millencyrus)
Bukan hanya busananya, namun Millen juga sering memakai riasan wajah yang tebal. Seperti di foto ini, Millen memakai eye shadow merah hingga membuat wajahnya semakin merona. (Instagram/millencyrus)
Selain penampilannya yang seperti wanita tulen, Millendaru juga seringkali menuai kontroversi di kalangan publik. Tak jarang perbuatannya itu meresahkan publik karena dianggap tak sewajarnya. (Instagram/millencyrus)