10 Ekspresi Tak Menyesal Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2018, 08:38 WIB
Dua hari setelah penangkapan, tepatnya pada Selasa (2/1/2017) pukul 15.00 WIB pihak kepolisian menggelar rilis di Polda Metro Jaya yang pastinya juga dihadiri oleh Jennifer Dunn saat itu. (Adrian Puta/Bintang.com)
Hadir mengenakan baju tahanan berwarna oranye, tidak tampak raut sedih atau menyesal di wajah Jennifer Dunn. Dari foto-foto yang tertangkap awak media, justru ia malah tertawa lepas seakan tak terjadi apa-apa. (Adrian Puta/Bintang.com)
Wajah putih Jennifer Dunn itu tetap terlihat merona seperti menggunakan make up tipis. Begitu juga dengan bulu matanya yang tetap terlihat lentik seperti biasanya. (Adrian Puta/Bintang.com)
Berdiri di barisan ke dua setelah pihak kepolisian yang sedang memberikan keterangan kepada awak media, Jennifer Dunn justru tetap terlihat santai seakan tidak ada beban yang sedang menghantuinya. (Adrian Puta/Bintang.com)
Saat itu Jennifer Dunn cukup sering melemparkan senyum. Bahkan, ia tampak memberikan salam dari jarak jauh kepada seseorang yang ia lihat. (Adrian Puta/Bintang.com)
Meski memakai baju tahanan, Jennifer Dunn tetap mengenakan kemeja berlengan panjang dan celana jeansnya. Ia juga menata rambutnya bergaya bun hair dan membuat aura cantiknya terpancar. (Adrian Puta/Bintang.com)
Namun di sisi lain, sambil melontarkan senyum Jennifer Dunn menyampaikan rasa menyesal dan permohonan maaf di hadapan awak media dan semua orang yang hadir saat itu. (Adrian Puta/Bintang.com)
"Oke oke, saya cuma bilang, saya menyesal. Udah itu aja," kata Jennifer Dunn saat gelar perkara di Polda Metro Jaya Polda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Jennifer Dunn, wanita yang sering disebut sebagai pelakor atau perebut suami orang ini tertangkap di kediamannya di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017 lalu pukul 17.30 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)