Mesra di Malam Tahun Baru, Chicco Jerikho dan Putri Marino Pacaran?

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2018, 14:45 WIB
(Instagram/chiccojerikho)
Wanita yang wajah tertutup dengan topi bertuliskan ‘Happy New Year’ itu bukan lah Mikha Tambayong, melainkan aktris pendatang baru, Putri Marino. Pasalnya, hal yang sama juga dilakukan oleh Putri sendiri. (Instagram/putrimarino)
Dalam foto yang diunggahnya, Chicco menyertakan tulisan ucapan selamat tahun baru dengan menyertakan emotikon hati. (Instagram/putrimarino)
"Menyambut datangnya 2018.. Penuh dengan cinta, petualangan baru, harapan baru dan cerita luar biasa yang tidak ada ujungnya... Selamat tahun baru!!!!" tulis Chicco Jerikho di caption foto. (Instagram/chiccojerikho)
Di sisi lain, ini yang dituliskan Putri, "Terima kasih 2017...selamat datang 2018....Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini...semoga semesta selalui merestui.... Selamat tahun baru!" (Instagram/putrimarino)
Bukan hanya itu, seperti yang terlihat di akun gossip @makrumpita, keduanya pun asik berjoged mengikuti alunan musik dalam perayaan malam pergantian tahun kemarin. Keromantisan pun kerap mereka tunjukan. (Instagram/putrimarino)
Belum mengonfirmasi terkait hubungan mereka yang sebenarnya, publik sudah beranggapan bahwa Putri Marino dan Chicco Jerikho berpacaran. Melihat kemesraan yang mereka umbarkan beberapa hari lalu. (Instagram/putrimarino)