Cuma Pakai Sandal Jepit, Aura Kasih Tetap Seksi

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2018, 20:38 WIB
Meski hobi memakai sandal jepit, namun tak melunturkan penampilannya yang seksi. Aura Kasih tetap memancarkan kecantikannya dalam penampilannya yang santai kala itu di berbagai momen. (Instagram/aurakasih)
Seperti ini contohya, Aura terlihat begitu santai dengan sandal jepit yang dipadukan dengan celana panjang dan outer abu-abu, serta kaos dalaman berwarna hitam. (Instagram/aurakasih)
Kalau yang satu ini, Aura memakai legging dan jaket abu-abunya, dan kaos dalamannya ia memilih warna putih. Lagi-lagi, ia memilih sandal jepait sebagai alas kakinya. (Instagram/aurakasih)
Gaya Aura Kasih kali ini sepertinya hendak melakukan olah raga. Pasalnya ia memakai celana training dan atasan tanpa lengan berwarna hitam, namun tak ketinggalan dengan sandal jepitnya. (Instagram/aurakasih)
Bukan lagi sandal jepit, namun Aura Kasih yang memakai midi dress ini memakai sandal tipis berwarna hitamnya. Kesan santai sangat hadir di diri Aura saat ini, namun tetap pancaran seksinya tak ketinggalan. (Instagram/aurakasih)
Penyanyi dan aktris yang satu ini ternyata tak selalu tampil dengan barang-barang merek ternama. Terbukti seperti di foto ini Aura memakai sandal jepit sejuta umat yang bermerek Swallow. Meski begitu, tetap seksi kan? (Instagram/aurakasih)
Bukan lah hal yang mengherankan jika Aura Kasih tampil dengan pakaian yang seksi. Megingat Aura pun juga memiliki bentuk tubuh yang proposional. (Instagram/aurakasih)