10 Film Hollywood Paling Ditunggu di Tahun 2018

Floria Zulvi diperbarui 04 Jan 2018, 02:00 WIB
Insidious: The Last Key pun akan menemani awal tahun kamu dengan membawa ketegangan. Film ini diperkirakan akan rilis pada 5 Januari. (Collider)
Nah siapa yang nggak sabar menunggu kelanjutan dari film Maze Runner. Sekuelnya, Maze Runner: The Death Cure akan hadir pada 26 Januari. (Coming Soon)
Sepertinya tahun ini akan jadi tahunnya Marvel. Film Black Panther yang akan tayang pada 16 Februari pun jadi the most anticipated movie, lho! (DigitalSpy)
Deadpool 2 pun menjadi salah satu film Marvel yang paling ditunggi-tunggu. Film ini akan tayang di bioskop pada 1 Juni 2018. (NME)
Bulan Juni pun akan diisi dengan The Incredibles 2 yang tayang pada tanggal 15. Siapa yang rindu sama film animasi ini? (Zimbio)
Masih di bulan Juni, Jurassic World: Fallen Kingdom pun menjadi film yang nggak boleh dilewatkan. Film ini akan hadir pada 22 Juni mendatang. (Nerdist)
Lagi-lagi dari Marvel, siapa yang merindukan dunia X-Men? X-Men: Dark Phoenix akan hadir di penghukung tahun, yakni 2 November! (io9.gizmodo.com)
Halo Potterhead, film yang kamu nantikan yakni Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan menemani di 16 November 2017, lho! (Empire)
Sementara itu, para penggemar DC pun akan dihibur dengan film Aquaman yang hadir pada 21 Desember 2018. (ScreenRant)