Jennifer Dunn Terus Menunduk di Puslabfor Mabes Polri

Sutikno diperbarui 03 Jan 2018, 15:38 WIB
Seperti hari ini, Rabu (3/01/2018) siang perempuan 28 tahun itu menjalani pemeriksaan di Puslabfor Mabes Polri di Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan mengenakan baju orange, perempuan yang biasa disapa Jedun itu dikawal oleh beberapa penyidik dan petugas. Jedun terus tertunduk dan tak mengubris pertanyaan dari wartawan yang telah menunggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perempuan yang mengawali kariernya dari sinetron Dia dan Dan itu terus menundukkan kepalanya. Berjalan menerobos kerumunan wartawan menuju ruangan untuk menjalani pemeriksaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jedun perempuan itu biasa disapa, pertama kali berurusan dengan polisi kasus narkoba sejak usianya 15 tahun. Saat itu, tahun 2005 perempuan yang terlibat dalam film Buruan Cium Gue itu kedapatan menyimpan ganja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kabar kembali mengejutkan pada Oktober 2009. Jedun digrebek polisi saat sedang berpesta seks dan narkoba. Ia ditangkap di tempat kostnya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan saat sedang mengomsumsi narkoba. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Polisi juga mengamankan barang bukti berupa tujuh butir pil ekstasi di rumahhnya. Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada tahun 2010, Jedun di vonis empat tahun penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jennifer Dunn kembali diamankan direktorat narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada Minggu, 31 Desember 2017. Jedun diancaman hukuman 20 tahun penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)