8 Gaya Syahrini yang Cetar Membahana saat Liburan di London

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2018, 01:00 WIB
Kaca mata hitamnya yang sangat besar bahkan menutupi sebagian wajahnya ini membuat tampilannya sangat cetar membahana. Terlebih dengan parka bulu-bulunya dan bootsnya yang keren banget. (Instagram/princessyahrini)
Menikmati liburannya dengan bermain di salju tampilan Syahrini tetap kece badai. Dengan outfitnya yang sangat heboh, pastinya princess yang satu ini selalu berhasil menarik perhatian orang di sekitarnya. (Instagram/princessyahrini)
Warna hitam sepertinya menjadi gaya andalannya selama berlibur di London. Kali ini ia memakai leather pantsnya dengan jaket bulu-bulu. Tak ketinggalan kaca mata hitamnya. (Instagram/princessyahrini)
Masih dengan jaket bulu-bulunya, kali ini nuansanya adalah serba cokelat. Lantaran udara yang begitu dingin, Syahrini pun memakai sarung tangan yang juga berwarna cokelat. (Instagram/princessyahrini)
Bukan jaket atau parka, kali ini Syahrini memakai rompi yang modelnya juga bulu-buludan tebal. Sangat cocok pastinya dipakai oleh Syahrini yang sedang liburan di daerah sangat dingin. (Instagram/princessyahrini)
Tidak hanya bermain salju, namun Syahrini juga menikmati udara segar sambil elihat burung-burung dan angsa yang ada di Hyde Park, London Town. Tak pakai bulu-bulu, long parka Syahrini ini juga tak kalah keren. (Instagram/princessyahrini)
Sambut tahun 2018, Syahrini seperti selebriti yang lainnya juga menghabiskan waktu liburannya di luar negeri. Kali ini London menjadi pilihannya, dan ternyata setelah London ia juga berangkat ke Amerika Serikat. (Instagram/princessyahrini)