Atiqah Hasiholan Ulang Tahun, Ini Kejutan Romantis dari RIo Dewanto

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2018, 05:00 WIB
Sungguh beruntung Atiqah, selain memiliki anak yang menggemaskan namun ia juga memiliki seorang suami yang tampan dan romantis. Terbukti saat dirinya berulang tahun dengan mendapatkan kejutan. (Instagram/riodewanto)
Menikmati liburan akhir tahunnya, Atiqah dan Rio memang terlihat sedang berlibur bersama di Bali. Dan di tengah-tengah itu juga Rio memberikan kejutan ulang tahun untuk istri tercinta. (Instagram/riodewanto)
Terlihat dari video singkat yang diunggah di akun Instagramnya, Rio memberikan kejutan Atiqah dengan sejumlah bunga. Ia juga meminta bantuan karyawan tempatnya menginap untuk memberikan bunga kepada istrinya. (Instagram/riodewanto)
Tak ingin mengganggu anaknya yang sudah tertidur pulas, Rio pun mengajak sang istri kelaur kamar dan kemudian disambut pegawai hotel yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya. (Instagram/riodewanto)
Di foto yang diunggah Rio juga terlihat Atiqah yang duduk bersama dengan rangkaian bunga yang berbentuk tulisan namanya. Rona bahagia terpancar dari wajah ibu satu anak itu. (Instagram/riodewanto)
Romantisme yang dilakukan Rio untuk Atiqah ini ternyata mengundang rasa iri para warga net. Mengingat parasnya Rio yang tampan ternyata lengkap dengan sifatnya yang romantis yang pastinya menjadi idaman para wanita. (Instagram/riodewanto)
Bukan pertama kalinya Rio Dewanto yang dijuluki sebagai hot daddy ini bersikap romantis. Terlihat dari sejumlah video dan foto yang diunggah di akun media sosialnya selama ini. (Instagram/riodewanto)