Potret Kemesraan Ali Syakieb dan Citra Kirana

Sutikno diperbarui 04 Jan 2018, 06:38 WIB
Kabar keduanya kembali terlihat dari akun Instagram masing-masing. Keduanya sering mengunggah foto bersama. Hal itu juga dibenarkan oleh Citra Kirana saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. (Instagram/alisyakieb)
Senyum ceria keduanya. Citra tampil cantik dengan mengenakan hijab. Merangkul Ali Syakieb yang ada didepannya. (Instagram/rasiagulcin_97)
Ali Syakieb dan Citra Kirana terlihat sedang menghadiri sebuah acara. Senyum mengembang di wajah mereka. Mereka tampak serasi dengan memakai kacamata. (Instagram/rasiagulcin_97)
Yang terbaru, keduanya terlihat sedang berada disuatu tempat. Foto intim keduanya begitu terlihat. "Welcome 2018❣️❣️," tulis Ali sebagai keterangan foto seperti di sebuah bukit. (Instagram/citraciki)
Tidak hanya berdua, dalam foto berikutnya, perempuan biasa disapa Citra Ciki itu mengunggah foto bersama dengan keluarganya. "Familie⭐️," tulis Citra dalam foto yang diunggah 31 Desember silam. (Instagram/citraciki)
"Bisakah kalian membantu saya untuk menulis judul untuk gambar ini? 🙈," tulis Citra Ciki sebagai keterangan foto. (Instagram/citraciki)
Inilah beberapa potret kemesraan Ali Syakieb dan Citra Kirana. Perempuan yang biasa disapa Citra Ciki itu berharap bisa menikah pada usia 25 tahun atau dua tahun lagi. (Instagram/citraciki)